Bingung cari Al-Quran yang paling bagus

Bingung cari Al-Quran yang paling bagus ?


Assalamualikum :)

Mencari Al-Quran melalui internet sudah biasa dilakukan sekarang. Malah, pembelian melalui online shop adalah hal yang sedang trend sekarang. Karena sangat mudah, meghemat waktu dan terkadang harga yang di tawarkan bisa lebih murah dari harga yg di tawarkan di toko buku sekalipun.

Akan tetapi begitu anda menuliskan kata kunci di google seperti : "Cari Al-Quran murah", " Cari al-Quran cantik", "beli Al-Quran lengkap", dan seterusnya, anda akan menjumpai puluhan  website yang muncul.
Tak berhenti disitu saja, setelah anda memilih satu website untuk mencari Al-Quran idaman, anda haru dihadapkan dengan puluhan Quran yang harus anda pilih degan variasi cover quran yang menarik, content yang lengkap sampai harga yang murah.


Review yang kami berikan hanya untuk membantu anda dalam memilih jenis Al-Quran yang anda inginkan. Akan tetapi semua itu kembali ke kebutuhan anda terhadap quran yang anda ingin beli :)

Berikut list Al-Quran yang kami rekomendasikan untuk dibeli :

Keunggulan Quran ini ada pada Cover yang cantik juga pada gradasi rainbow Quran-nya
Cover Quran ini bisa di ganti-ganti (bisa membeli Cover nya secara terpisah) dan bisa di cuci jika kotor.


Keunggulan Quran ini terletak pada Content pada setiap halaman Quran nya. Di setiap halaman terdiri dari bacaan Quran (Arab) + Terjemahan (Bhs. Indonesia), Asbabun Nuzul, Hadis seputar ayat, dan hikmah.
Disamping konten, gradasi rainbow nya menurut kami salah satu yang terbaik diantara Quran yang lain.

Al Quran Rainbow terjemah Maghfirah Diary

Keunggulan Quran Rainbow ini adalah di Cover bludru nya yang elegant. Di samping cover nya, di karenakan Quran ini non terjemah, makan tulisan Quran nya tampak lebih besar (karena hanya tulisan Quran tanpa terjemahan di bagian samping nya). Ukuran Quran tergolong pas untuk semua kalangan. Ukuran 12 x 17 cm (Medium)

New Rainbow Quran

Mushaf  Al-Buran sudah d kenal dengan supleman wanita nya pada Al-Quran wanita. Dan salah satu keluaran terbarunya adalah Al-Quran Ummahatul Mukminin.
Keunggualanya jelas pada suplemen dan Quran ini menggunakan Terjemahan perkata.

Mushaf Al-Burhan - Ummahatul Mukminin Rainbow


Artikel ini kami buat semoga dapat memudahkan anda untuk memilih Al-Quran apa yang anda inginkan.

Terima kasih :)

Comments